Open House 2019 : Case 23

Halo teman-teman, selamat datang kembali di website OSIS SMA Santa Ursula Jakarta! Hari ini kita akan membicarakan tentang Open House SMA Santa Ursula Jakarta 2019. Teman-teman tahu tidak judul Open House SMA Santa Ursula tahun ini? Kalau kalian belum tahu dan penasaran, jangan lupa dibaca sampai akhir ya!
Pada acara Open House tahun ini, OSIS SMA Santa Ursula Jakarta selaku panitia memilih judul “Case 23” dengan tema detektif. Minat dan bakat para siswi dianalogikan sebagai suatu misteri yang harus dipecahkan dan untuk memecahkannya kita perlu mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada, tidak dapat diperoleh dengan cara instan. 
Open House 2019 dilaksanakan pada 20 Juli 2019 di SMA Santa Ursula Jakarta dengan tujuan untuk membantu para siswi, terutama kelas X, dalam menentukan humaniora dan bahasa asing yang akan dipilihnya. Rangkaian acara isi dimulai dengan pembukaan berupa visualisasi atau drama singkat yang menampilkan beberapa humaniora, bahasa asing, dan ekstrakurikuler yang ada di SMA Santa Ursula Jakarta. Kemudian, dilanjutkan dengan pertemuan orang tua murid kelas X di Aula Santa Ursula. Pertemuan orang tua murid kelas X diawali dengan penampilan dari Sinematografi, Paduan suara, Gamelan Jawa, dan UCV (Ursula Canisius Voice). Selain itu, di lantai 1 dan 2 juga terdapat pameran/stand dari masing-masing humaniora, bahasa asing, dan ekstrakuriluler yang terdapat di SMA Santa Ursula Jakarta.
Agar semakin jelas mengenai kegiatan Open House 2019, silahkan langsung dicek beberapa foto dari Case 23 berikut ini! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *